Sabtu, 28 Agustus 2010

The Last Tour with My Rose


Aku berangkat pertengahan juni, acara ini kampus yang ngadain tuk mata kuliah english for tourism. beberapa hari sebelum keberangkatan aku udah siap siap dengan segala kondisi, uang untuk diperjalanan dan perlengkapan lainnya tak terkecuali perjanjian. aku dengan someone, sebut saja bunga. aku dengan dia udah buat janji, aku akan buat tour ini hal yang paling berkesan dan pengalaman yang tak kan terlupakan.

sebelum keberangkatan bunga udah ngasih tau aku bahwa dia akan bertemu dengan kakak kelasnya waktu di SMA dulu, ya... walaupun sedikit gondok aku izinkan dia unyuk bertemu. lagian kata dia cuma 2 jam saja, ya aku izinkan. dihari keberangkatan aku jemput dia kerumah, dijalan kami sempet sibut sedikit, ya... maklum kami udah sering kaya gitu, tapi aku tetap sayang dia. kami kejogjakarta naik kereta api so otomatis aku dan dia pergi ke statsiun Bogor, dan ni pengalaman pertama aku dan dia pergi naik kereta jauh banget.. kamipn berangkat dari statsiun bogor ke cikini baru dari cikini ke statsiun senen..

keberangkatan ke jogjakarta ditempuh kira kira 10 jam dari senen kami berangkat pukul 9 malam.. kamipun berangkat naik kereta ekonomi, ya namanya ekonomi pastinya berdesak desakan.. dikereta bunga ga bersama aku, dia lebih bersama temennya aku pun juga aku menghabiskan waktu semalaman dkereta bersama temen temen yang kocak... main kartu, main gitar ketawa ketawa tapi aku seneng banget akhirnya aku bisa nyanyiin lagu buat dia. ya ga tau apa dia seneng apa ga?? yang jelas aku udah berusaha...

jujur kami berdua sedang tak akur, aku sendiri gag tau sebabnya, setibanya dijogja, kamipun langsung menuju prambanan, orang orang, temen temen semua berkumpul untuk senang senang, mengabadikan foto mereka, tak terkecuali aku dan bunga, aku pun tak ingin melewatkan kesempatan itu. hatku sungh senang ua walaupun sedkit sikap bunga yang berbeda setelah itu kamipun pulang ke hotel untuk beristirahat, dengan teman teman 2 bus yang penuh, setibanya di hotel mereka sibuk dengan aktifitasnya masing masing, ada yang mandi, jalan jalan, tidur semua lengkap disitu, dhari itu bunga terlihat ceria, hari yang indah tuk dilalui kami pun jalan jalan menghabiskan waktu bersama temen temen bunga.. kami berdua beli baju, makanan, segala macam kami coba. bahkan ada kejadian lucu yang tak pernah aku lupain di jalan malioboro, aku dan bunga serta temen temennya makan disuatu tempat, aku pesen nasi padang, bunga pesen nasi padang juga tapi dia pesen 2 yaitu sama pesen satu porsi bakso. hehehehe ya..  emang biasa dia mah. luph you.. aku inget terus ini, lagi lahapnya makan tiba tiba ada pengamen dengan baju badut, aku tau bnga dia palng benci sama badut, pas itu dia kaget ada badut, nangis takut bercampur, hehhehehe lucunya kamu... ya aku kasih uang z tu pengamen biar pergi. pergilah tuh pengamen bawa kecrekan n bunga pun bisa pokus sama makannya lagi..

uuuhhhhhh waktu kayaknya sangat cepat, udah jalan jalan ke beringharjo, maloiobro tapi berasa kurang.. tiba waktu malam kami pun pulang ke hotel, sejenak melepas lelah. aku tetidur sebentar.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar